Top Ad unit 728 × 90

Benarkah ?? Mahasiswa Univ Islam Riau Demo Jokowi Hasil Pertemuan Ketua BEM UIR dan SandiUno


RAKYAT SOSMED -  Seorang pemilik akun Facebook yang bernama Zulfikar Mahdanie membongkar fakta dibalik demo yang dilakukan oleh ribuan mahasiswa dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Riau (UIR) menggelar aksi demonstrasi di DPRD Riau, Senin (10/9) sore. Mereka menuntut, agar Presiden Joko Widodo untuk diturunkan dari jabatannya.

Di dinding Facebooknya Zulfikar Mahdanie menulis status “Banyak masuk ke inbox tentang aksi demonstrasi Universitas Islam Riau (UIR) Yang menilai Jokowi Gagal kemarin senin 9 september 2018

Semoga photo saat ketua senat mahasiswa UIR Hengky Primana bertemu dengan sandi uno yang saya lampirkan ini dapat menjawab motif di balik gerakan mahasiswa tersebut, photo ini seminggu sebelum rencana aksi di lakukan”

Zulfikar Mahdanie juga melampirkan berapa buah foto bukti pertemuan Ketua Senat Mahasiswa UIR Hengki Primana dengan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno.






Benarkah ?? Mahasiswa Univ Islam Riau Demo Jokowi Hasil Pertemuan Ketua BEM UIR dan SandiUno Reviewed by Wakil Sosmed on September 12, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.