Top Ad unit 728 × 90

Babak Baru, Gatot Rahasiakan Inti Kasus Raibnya Aset Negara Era Roy Suryo


RAKYAT SOSMED -  Kementerian Pemuda dan Olahraga telah bertemu dengan kubu mantan Menpora, Roy Suryo, untuk membahas masalah raibnya tiga ribuan unit aset negara di bekas rumah dinas yang ditempati politikus Partai Demokrat itu.

Namun, Kemenpora merahasiakan inti dari permasalahan yang dibicarakan dengan kubu Roy Suryo. Menurut Sekretaris Kemenpora, Gatot S Dewa Broto, inti masalah terpaksa dirahasiakan ke publik, karena Kemenpora masih menghormati Roy sebagai orang yang pernah bekerja untuk Kemenpora.

Gatot menuturkan, dalam pertemuan itu, pihaknya telah menyampaikan semua kronologi raibnya aset negara.

"Tadi merupakan pertemuan awal secara formal. Tadi saya sampaikan kronologi kejadian, supaya pihak kuasa hukum mempunyai gambaran yang utuh persoalannya seperti apa. Kalau apa substansinya, mohon maaf dengan sangat terpaksa tidak saya bisa ungkapkan karena itu sebagai bentuk juga rasa hormat kami kepada Roy Suryo," kata Gatot, Rabu, 12 September 2018.

Sambangi Kemenpora, Kuasa Hukum Roy Suryo Singgung List Aset Negara
Seperti diketahui, mediasi dilakukan di Gedung Kemenpora, Jalan Gerbang Pemuda, Senayan, Jakarta. Hanya saja, Roy Suryo mangkir dalam pertemuan itu, dengan alasan masih berada di luar kota dan tidak mendapatkan tiket pesawat ke Jakarta.

Dalam mediasi itu, Roy hanya diwakili oleh kuasa hukumnya, Tigor Simatupang. (one)

Babak Baru, Gatot Rahasiakan Inti Kasus Raibnya Aset Negara Era Roy Suryo Reviewed by Wakil Sosmed on September 12, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.