Top Ad unit 728 × 90

Akun @abirekso Membongkar Habis @rockygerung Tanpa Ampun


RAKYAT SOSMED - Sebuah akun bernama @abirekso secara berturut-turut menantang Rocky Gerung berdebat dalam beberapa hari ini. Bukannya melayani, Rocky terkesan takut. Tidak ada satupun reply yang dilakukan. Hal ini membuat @abirekso terus membongkar jati diri mantan dosen filsafat UI yang kerap hadir di ILC sebagai pengamat. Abi Rekso yang seorang aktivis tidak luput dari serangan balasan pemuja Rocky agar tidak menyerang pribadi "sang profesor", tapi Abi Rekso punya argumennya sendiri:

1. "Pagi-pagi gue terpaksa harus kasih vitamin untuk para nyemot. Gue, dituduh masuk ruang private @rockygerung . Ini kan tolol, @rockygerung itu sejak dulu menseklarasikan Liberal. Satu-satunya ruang privat dia adalah urusan keyakinan."

2. Urusan seks, hedonisme, selera makan sampai obesesi pakaian itu ruang publik. Hai, para nyemotnya @rockygerung , kalian ngerti ga kenapa kenapa itu menjadi publik. Karena itu daily needs. Dalam teori utilitarian disebut "Public goods".

3. @rockygerung , tolong ajarkan itu penyembahmu. Mau jadi liberal jangan nyembah lobang pantat. Tapi ajak mereka mengenal filsafat. Sampe sini, kaum nyemot masih ada yang mau nuduh gue masuk ruang private @rockygerung ?

4. Gini lho, @rockygerung itu ibarat centaur dalam mitologi Yunani. Tau ga? Manusia, setengah binatang. Dia juga bukan nabi, yang perlu kalian bela untuk urusan beli kondom atau selera sodom @rockygerung . Kalian, saja baru tahu dia lewat tv.

5. @rockygerung yang Kalian kenal smelalui tv adalah produksi hiperealitas. Apa itu ? Sesuatu yang jauh dari sebenarnya. Kalian para nyemot, hanya kenal via TV atau Tweet. Kalian hanya mengkonsumsi kepribadian dia sepersekian, dari yang utuh.
  • [message]

Akun @abirekso Membongkar Habis @rockygerung Tanpa Ampun Reviewed by Wakil Sosmed on September 03, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.