Top Ad unit 728 × 90

Adik Tanggapi Kabar Ahok Pindah Agama jika Nikahi Polwan, Jawabnya Mengejutkan


RAKYAT SOSMED -  Kabar santer menyebut mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, akan menikah dengan seorang Polwan berpangkat Bripda, inisialnya PND. Tak hanya itu, Ahok pun dikabarkan akan berpindah agama jika nantinya akan menikah dengan seorang perempuan cantik anggota polisi tersebut.

Fifi Lety Indra, yang merupakan adik kandung Ahok menjawab mengenai soal informasi Ahok akan berpindah agama.

"Soal Ahok pindah agama demi wanita benar apa bohong? Sebelum saya jawab saya jadi penasaran pingin tahu mayoritas kita lebih percaya yang mana #ahokgantiagama or #ahoktetapkristen (jadi ingat ada #gantipresiden dan #tetappresiden," tulis Fifi dalam akun Instagramnya @fifiletytjahajapurnama, Jumat, 7 September 2018.

Tapi, Fifi masih belum mau memberikan jawaban lebih jelas apakah mantan bupati Belitung Timur akan pindah agama atau tidak.

Ahok Dikabarkan Akan Menikah, Djarot Nilai Wajar


Wajah bisa kita tutupi tetapi kebenaran Atau kebohongan pada akhirnya akan terbuka juga, karena itu mintalah Wisdom dari Tuhan (James 1:5) supaya kita tidak menjadi bagian yang menyebarkan kebohongan Ttp menjadi bagian yang menwartakan kebenaran 😇 🦋: True or False ? Berita soal @basukibtp benar apa bohong ya? Saya akan Coba jawab Yg uda pasti2 aja ya.... (untuk Yg lain2 kita sama2 sabar ya biar BTP sendiri Yg jawab saja, tunggu aja kan masih lama lagian BTP juga masih Di penjara 😭 dan baru akan kawin Kalau keluar penjara kata beritanya 😂) Baik lah saya jawab Satu per Satu mulai Dari Yg ini dulu ya karena ini Yg paling banyak Yg tanya ke saya....1.) soal ahok pindah agama Demi wanita benar apa bohong? Sebelum saya jawab saya jadi penasaran pingen tahu mayoritas Kita ini Lebih percaya yang mana #ahokgantiagama or #ahoktetapkristen (jadi ingat ada #gantipresiden dan #tetappresiden😅) 🦋: Besok saya kasih tahu jawaban nya dgn penjelasan kutipan pandangan BTP soal pindah agama ? Yang kenal dekat dengan dan mengikuti pasti tahu Soal ini ...( ini juga clue contekan Dari saya supaya anda bisa Pilih # jawaban Yg benar ( selamat menjawab ya ....Trima kasih sampai besok ) 🙏 #thetruewillsetyoufree@
A post shared by Fifi Lety Tjahaja Purnama (@fifiletytjahajapurnama) on
"Besok saya kasih tahu jawabnya dgn penjelasan kutipan BPT (Basuki Tjahaja Purnama) soal pindah agama. Yang kenal dekat dengan dan mengikuti pasti tahu soal ini," tulisnya.

Ahok memang telah bercerai dengan istrinya, Veronika Tan. Kedua pasangan itu dikaruniai tiga anak Nicholas Sean, Nathania Berniece, dan Daud Albeenner.
  • [message]
    • [👀 SUMBER BERITA Dan Judul Asli - Mari Kita Sama Sama Cross Check, Pada Dasarnya Situs Ini Hanyalah Mengambil Isi Tulisan Dari Link Dengan Judul Dibawah Ini - Terima Kasih]
      • [Judul Asli ► Sumber Berita ► 👀👉  ]

Adik Tanggapi Kabar Ahok Pindah Agama jika Nikahi Polwan, Jawabnya Mengejutkan Reviewed by Wakil Sosmed on September 07, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.