Top Ad unit 728 × 90

5 Wanita Bercadar Berkelahi di Tengah Jalan, Bayinya Dibanting ke Aspal


RAKYAT SOSMED -  Video wanita bercadar berkelahi di tengah jalan viral di media sosial. Dalam video tersebut, tampak 5 wanita yang mengenakan burqa saling pukul dan saling jambak.Seperti dilansir sputniknews.com pada Kamis (14/9/2018), insiden mengerikan itu terjadi di salah satu ruas jalan di ibukota Saudi Arabia, Riyadh.

Dalam video tersebut, dua wanita bercadar terlihat berhadap-hadapan. Salah satunya menggendong bayi.

Wanita yang memegang bayi dipukul berkali-kali di bagian kepala. Ia terpaksa menjatuhkan anaknya ke aspal untuk memberikan perlawanan kepada musuhnya.

Sementara di dekatnya seorang wanita dikeroyok dua wanita lain. Semuanya berpakaian hitam dan mengenakan cadar. Hanya mata mereka yang terlihat, seperti kebiasaan di banyak negara muslim konservatif.
Cadar yang menghalangi pandangan mereka tidak membuat wanita-wanita menghentikan aksinya. Mereka juga tak peduli dengan lalulintas yang lalu lalang dari kedua arah.

Ketika seorang wanita melayangkan pukulannya berkali-kali, wanita yang membawa anak terpakasa menjatuhkan anaknya ke aspal agar bisa menghadapi lawannya.

Wanita itu kemudian berusaha mengambil anaknya yang terkapar di aspal. Namun ia kembali menjatuhkannya setelah pukulan telak mendarat di tubuhnya.

Setelah beberapa lama, balita itu tampak bergerak dan berusaha untuk berguling, tetapi tetap tinggal di dekat dengan sang ibu.

Sementara itu, ketiga wanita lainnya tampak saling serang dan memukul kepala. Mereka saling tarik-tarikan rambut.

Pengguna lalulintas cuek. Tak satu pun yang berusaha melerai perkelahian itu. Padahal, para wanira bercadar berkelahi di tengah jalan. Seolah-olah perkelahian seperti ini sudah menjadi pemandangan biasa di Riyadh.

Berikut video detik-detik wanita bercadar berkelahi di tengah jalan:
  • [message]
    • [👀 SUMBER BERITA Dan Judul Asli - Mari Kita Sama Sama Cross Check, Pada Dasarnya Situs Ini Hanyalah Mengambil Isi Tulisan Dari Link Dengan Judul Dibawah Ini - Terima Kasih]
      • [Judul Asli ► Sumber Berita ► 👀👉  ]

5 Wanita Bercadar Berkelahi di Tengah Jalan, Bayinya Dibanting ke Aspal Reviewed by Wakil Sosmed on September 13, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.