Top Ad unit 728 × 90

Walau Tak Kuasai Kitab Kuning, Amien Rais: Sandiaga Uno Juga Ulama,


RAKYAT SOSMED - Ketua Dewan Kehormatan Partai Amannat Nasional (PAN) Amien Rais berpendapat Sandiaga Uno juga ulama, walau tidak hafal kitab kuning, kuasai hadis dan hafal ayat-ayat quran. Sandi, oleh Amien, dianggap ulama sekaligus pengusaha.

“Dia (Sandiaga) mewakili tiga M: muslim, muda dan modern. Ini sesuai bahkan di luar perkiraan kami dan teman-teman,” kata Amien di acara tabligh akbar yang digelar Gerakan Cinta Negeri (Gentari) bersama Majelis Dzikir Nurul Mustofa, di Tebet Timur Raya, Jakarta Selatan, Sabtu malam (18/8).

Munculnya Sandi, kata Amien, mengejutkan banyak pihak, tak terkecuali partai koalisi pengusung Prabowo. Sebab, selama beberapa bulan menjelang pendaftaran capres-cawapres, nama Anies Baswedan lah yang menguat dan banyak diusulkan, baik oleh ulama maupun masyarakat.

“Dulu banyak yang mengusulkan Anies Baswedan agar lebih nendang. Tapi Sandi lebih mendang lagi dan rasanya generasi milenial hampir mem-block ke beliau,” tutup Amien.

Walau Tak Kuasai Kitab Kuning, Amien Rais: Sandiaga Uno Juga Ulama, Reviewed by Wakil Sosmed on Agustus 26, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.