Top Ad unit 728 × 90

Viral! Ini Anggota FPI dan No Plat Mobilnya yang Maki Banser ID30T di Surabaya


RAKYAT SOSMED -  Viral di group-group WhatsApp video Politikus Partai Gerindra Ahmad Dhani menyebut tindakan sekelompok orang yang mendemo dirinya karena hendak menggelar deklarasi 2019GantiPresiden di Surabaya aneh. Bahkan Dhani menyebut para pendemo tersebut idiot.

Dalam video yang diunggah akun ‘2019 Ganti Presiden’ di Facebook, Ahmad Dhani terlihat sedang duduk di lobi hotel. Dhani yang memakai kaus hitam menyebut pendemo dirinya mencapai ratusan orang.

Dhani menganggap aneh para pendemo karena demo biasanya digelar untuk memprotes kebijakan pemerintah, bukan oposisi seperti dirinya. Bagi Dhani, tindakan tersebut layaknya dilakukan idiot atau bodoh.

Seorang lelaki gondrong dan wanita berjilbab dalam video tersebut menimpali Dhani. Lelaki itu juga menyebut para pendemo sebagai idiot.

“Banser idiot,” kata lelaki tersebut.



MelekPolitik mendapat informasi identitas lelaki gondrong temannya Ahmad Dhani ternyata adalah anggota Front Pembela Islam (FPI).



Anggota FPI tersebut bernama Fery Irawan. Selain itu, redaksi juga mendapat nomor mobil yang bersangkutan.



[melekpolitik.com]

Viral! Ini Anggota FPI dan No Plat Mobilnya yang Maki Banser ID30T di Surabaya Reviewed by Wakil Sosmed on Agustus 26, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.