Top Ad unit 728 × 90

Ternyata !! SBY Kembali Absen Upacara Di Istana.. Netizen : Takut Kangen Ya ??


RAKYAT SOSMED -  Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (17/8/2018) dihadiri oleh para mantan presiden dan wakil presiden.

Pantauan Kompas.com, hadir Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri, Presiden ketiga BJ Habibie, Wakil Presiden keenam Try Sutrisno dan Wakil Presiden kesembilan Hamzah Haz, dan Wakil Presiden kesebelas Boediono. Hadir pula istri Presiden keempat Abdurrahman Wahid, Sinta Nuriyah.

Sementara itu, Presiden keenam Susilo Bambang Yudhyono (SBY) kembali absen. Hingga selesainya upacara, Ketua Umum Partai Demokrat itu tidak terlihat hadir di halaman Istana Merdeka.

Baca juga: 10 Tahun Absen Ikuti Upacara 17 Agustus di Istana, Akankah Megawati Penuhi Undangan Terakhir SBY?

Sejak lengser dari posisi Presiden dan digantikan Jokowi pada 2014, SBY memang selalu absen dalam upacara kemerdekaan di Istana atau pun sidang tahunan MPR, DPR dan DPD di Kompleks Parlemen.

Namun, SBY akhirnya sempat menghadiri peringatan kemerdekaan di Istana pada tahun lalu. Ia datang bersama istrinya, Ani Yudhoyono, serta kedua anaknya, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono. Namun, tahun ini SBY kembali absen.




Ternyata !! SBY Kembali Absen Upacara Di Istana.. Netizen : Takut Kangen Ya ?? Reviewed by Wakil Sosmed on Agustus 18, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.