Top Ad unit 728 × 90

TERCYDUK !! Polisi Tangkap Sipil Arogan yang Pukul Bocah di Tol


RAKYAT SOSMED - Polda Metro Jaya bergerak cepat menindak lanjuti laporan penganiayaan terhadap Rayhan Achmad (14) yang dilakukan oleh seorang pengemudi mobil Chevrolet Captiva berstiker 'TNI'. Pelaku saat ini sudah ditangkap.

"Iya betul, sudah ditangkap," kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta kepada detikcom, Kamis (23/8/2018).

Hanya saja, Nico enggan memberikan penjelasan lebih lanjut soal identitas pelaku. "Nanti, masih diperiksa," ucapnya.

Saat ini, pelaku tersebut masih menjalani pemeriksaan di Subdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Nico memastikan pelaku bukan anggota TNI.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, pelaku ditangkap setelah ada pemanggilan dari pihak kepolisian.

"Tadi (pelaku) ditelepon anggota Polda untuk hadir ke Polda," kata Argo.

Kakak Rayhan, Reza Achmad, sebelumnya menceritakan awal mula kejadian tersebut. Peristiwa itu bermula saat Reza bersama keluarganya naik mobil di Tol Cibubur arah Jakarta, Rabu (22/8) pukul 10.00 WIB.

Saat itu mobil yang dikendarai Reza berhenti mendadak. Mobil pelaku yang berada di belakang Reza pun ikut berhenti mendadak.

Pelaku diduga marah dan menyalip mobil Reza. Sampai akhirnya pelaku turun dari mobil dan mencekik Reza.

Ibu Reza dan Rayhan kemudian turun untuk melerai perselisihan tersebut. Namun Rayhan malah ditonjok hingga hidungnya berdarah-darah.

Sementara itu, Mabes TNI menegaskan pelaku yang memukul bocah SMP tersebut bukan berasal dari TNI. Pemilik mobil disebut arogan.

"Pemilik mobil itu orang sipil, bukan TNI. Pakai-pakai stiker TNI bertindak arogan," Mayjen Sabrar Fadhilah, Rabu (22/8).

Tonton juga video: 'Sopir Mobil Berstiker 'TNI' Pukul Bocah'




  • [message]
    • [👀 SUMBER BERITA Dan Judul Asli - Mari Kita Sama Sama Cross Check, Pada Dasarnya Situs Ini Hanyalah Mengambil Isi Tulisan Dari Link Dengan Judul Dibawah Ini - Terima Kasih]
      • [Judul Asli ► Sumber Berita ► 👀👉  ]

TERCYDUK !! Polisi Tangkap Sipil Arogan yang Pukul Bocah di Tol Reviewed by Wakil Sosmed on Agustus 23, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.