Top Ad unit 728 × 90

Punya Elektabilitas 29.5% Bareng Prabowo, Sandiaga Kaget... Dan Bilang Ah Yang Bener ??


RAKYAT SOSMED - Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno kaget dengan hasil survei LSI Denny JA. Survei LSI Denny JA menyebut elektabilitas pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga mencapai 29,5% di bawah Jokowi-Ma'ruf 52,2%.

"Di bawah berapa? 29 Persen, ah gila, yang bener? Awalnya kan 0,3 persen saya," kata Sandiaga di Gado-gado Boplo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/8/2018).

Hasil survei itu membuat dirinya makin optimistis. Sebab elektabilitas Sandiaga pernah berada di posisi bawah di beberapa lembaga survei.

"Yah bagus menurut saya ini optimis banget malah dikasih 29% sama LSI. Dulu dulu saya dikasih sama LSI 0,3 persen," sambung Sandiaga.

Namun dirinya tidak terlalu percaya dengan beberapa lembaga survei. Menurutnya, hasil beberapa lembaga survei yang ada hanya menggiring opini publik.

"Survei ini kan selalu dipakai untuk giring opini kita tahu. Jadi ini bagian dari penggiringan opini. Saya punya survei sendiri yang tidak pernah saya akan rilis. Teman-teman tahu sendiri bahwa ini adalah bagian dari kita tentunya hasil ini kita terima dan pelajari," kata Sandi.

"Nanti kita pastikan fokus pada menyapa masyarakat dengan aspirasi yang kita harapkan bisa menjawab solusi apa yang dirasakan oleh masyarakat, lapangan kerja dan juga biaya hidup," lanjutnya.

Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA merilis hasil survei terbarunya. Dalam paparannya, elektabilitas Prabowo secara personal telah mencapai angka 28,8%. Kehadiran Sandi cukup menambah tingkat keterpilihan Prabowo: 29,5%.

"Sandiaga Uno sedikit menambah dukungan terhadap Prabowo," ujar Adjie.

Punya Elektabilitas 29.5% Bareng Prabowo, Sandiaga Kaget... Dan Bilang Ah Yang Bener ?? Reviewed by Wakil Sosmed on Agustus 21, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.