Top Ad unit 728 × 90

Peringatan Ruhut Sitompul untuk Prabowo-Sandi soal Dukungan Demokrat 'Hati-hati, Waspadalah'


RAKYAT SOSMED - POLITIKUS PDI Perjuangan Ruhut Sitompul meragukan totalitas Partai Demokrat dalam memenangkan pasangan bakal capres dan cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Sebab, Ruhut Sitompul yang pernah bersama partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selama 10 tahun tersebut, merasakan feeling politik yang berbeda.

"Saya lihat ini feeling politik saya, jangan marah, Demokrat yang pernah membesarkan saya dan saya membesarkan Partai Demokrat, yang benar akan habis-habisan (menangkan Prabowo-Sandiaga)?" tutur Ruhut Sitompul saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (21/8/2018).
Mantan anggota DPR ini mengatakan, apabila pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menang dalam Pilpres 2019, hal ini tentu menutup peluang putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), maju sebagai capres di Pilpres 2024 mendatang.

Partai Demokrat, kata Ruhut Sitompul, sama saja memberikan karpet merah kepada Sandiaga Uno untuk menjadi capres di 2024.

"Sadar enggak sudah memberi karpet merah kepada Sandi? Hati-hati, waspadalah, waspadalah, waspadalah!" ucap Ruhut Sitompul.

Peringatan Ruhut Sitompul untuk Prabowo-Sandi soal Dukungan Demokrat 'Hati-hati, Waspadalah' Reviewed by Wakil Sosmed on Agustus 21, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.