Top Ad unit 728 × 90

Nah Lho , Bertemu Jokowi di Acara Renang, Sandiaga Uno Disuruh Nyemplung


RAKYAT SOSMED - Bakal Calon Wakil Presiden dari kubu oposisi, Sandiaga Uno sempat bertemu dengan Bakal Calon Presiden dari kubu petahana Joko Widodo. Dalam persamuhannya itu, Sandiaga sempat menunjukkan gestur mencium tangan Jokowi.

Peristiwa itu terjadi saat mereka berdua hadir untuk menyaksikan pertandingan Asian Games 2018 dari cabang renang 50 meter. Kata Sandi, mencium tangan Jokowi merupakan salam hormat.


"Salam hormat kepada Pak Presiden dan tadi sudah kesampaian," kata Sandiaga Uno di Warunk Upnormal, Jalan Kyai Maja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018).

Sandiaga Uno membeberkan saat itu Jokowi memberikan candaan kepadanya. Jokowi sempat menyuruh Sandi untuk turut 'nyemplung' bersama para atlet karena mengetahui hobi Sandi yang gemar melakukan olahraga berenang jarak jauh.

"Beliau bilang, 'ikut nyemplung dong'. Saya bilang, wah, ini bukan kelas saya, Pak Presiden. Lalu beliau bilang, 'kan suka renang jarak jauh'," beber Sandiaga Uno, mengulangi percakapannya dengan Jokowi.

Namun, Sandiaga Uno membantah adanya pembahasan soal Pemilihan Presiden 2019 dalam pertemuan tersebut. Dirinya merasa tidak tepat untuk membahas politik di kala menonton Asian Games 2018.

Baca Juga : Pejabat Istana Jadi Timses Jokowi, Jangan Pakai Fasilitas Negara
"Nggak, karena ya toh suasananya tegang mau mulai buat 50 meter gaya punggung meter itu kan kita ditargetkan medali," jelas Sandiaga Uno.

Nah Lho , Bertemu Jokowi di Acara Renang, Sandiaga Uno Disuruh Nyemplung Reviewed by Wakil Sosmed on Agustus 22, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.