Top Ad unit 728 × 90

Mulai Aktif Lagi, Amien Rais Ngomong Gini Di Masjid Jangan Sampai Indonesia Dipimpin Orang yang Tidak Ramah pada Islam


RAKYAT SOSMED - Mantan Ketua MPR Amien Rais menjadi khatib Sholat Idul Adha di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Rabu (22/8). Tema yang dibawakan ‘Tegakkan Kebaikan, Perangi kedzoliman’.

Amien menyatakan, Indonesia dengan mayoritas penduduk Muslim harus dipimpin orang muslim yang beriman. Jangan sampai Indonesia dipimpin orang yang tidak ramah dengan Islam dan umatnya.

“Jadi jelas bagi kita tidak boleh terjadi sebuah bangsa muslim dengan penduduk 80 persen lebih beragama Islam sampai dipimpin oleh mereka yang tidak ramah dengan Islam dan umatnya, oleh mereka yang membiarkan elemen-elemen islamofopobia berkembang pesat di pangggung nasional. Mereka yang menampakkan permusuhannya pada ranah Allah SWT,” ucap Amien.

bangsa Indonesia masih mengalami ketidakadilan dan kedzaliman yang multi kompleks, yaitu kezaliman sosial, ekonomi, hukum dan politik. “Dari waktu ke waktu kedzaliman multi dimensional ini bukannya makin ringan, justru semakin pelik dan akut,” kata dia. []

Mulai Aktif Lagi, Amien Rais Ngomong Gini Di Masjid Jangan Sampai Indonesia Dipimpin Orang yang Tidak Ramah pada Islam Reviewed by Wakil Sosmed on Agustus 22, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.