Top Ad unit 728 × 90

Moment Asian Games, Sandiaga Uno Ingin Ajak Ma'ruf Amin Lomba Renang


RAKYAT SOSMED -  Bakal cawapres Sandiaga Uno bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Stadion Akuatik GBK hari ini. Apa yang dibicarakan?

Sandiaga mengaku ia dan Jokowi berbincang soal lomba renang. Bahkan, dalam perbincangan itu, tercetus ide menggelar lomba renang untuk merayakan kesuksesan Asian Games.

"Ngobrol-ngobrol, dia (Jokowi) bilang tadi 'Pak Sandi nggak nyemplung?' katanya, 'ikut lomba'. 'Wah, ini bukan kelas saya, Pak Presiden'. 'Yah, kan suka renang jarak jauh' katanya. Saya bilang, 'Iya, Pak'. 'Saya dulu kebetulan Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia. Dan memang hobinya renang, tapi bukan di level Asia seperti itulah'," kata Sandiaga di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018).

"Pak presiden joking kan gitu, ikut nyemplung dong, Pak. Nanti insyaallah lain kali kita buat lomba juga. Lomba untuk merayakan kesuksesan Asian games. Kita buat yang menarik karena Pak Jokowi ternyata jago renang juga," lanjutnya.

Sandiaga mengatakan, dalam pertemuan itu, Jokowi mengaku juga seorang perenang. Bahkan Jokowi pernah mengikuti lomba renang di pra-PON.

"Pak Jokowi tadi sampaikan dia dulu di pra-PON dia itu perenang juga dan bisa semua gaya. Jadi menarik juga tuh kalau nanti ada lomba renang," kata Sandiaga.

Sandiaga juga mengatakan, selain dengan Jokowi, ia ingin mengajak Prabowo Subianto, yang merupakan pasangannya pada Pilpres 2019, ikut dalam lomba tersebut. Tak hanya Prabowo, bahkan ia juga ingin cawapres Jokowi, Ma'ruf Amin ikut.

"Sama Pak Prabowo, sama Pak Jokowi, Pak Ma'ruf Amin juga, sama saya. Ya kan seru kalau misalnya gitu, ada hal yang baru, kan. Milenial pasti nyambung banget. Nah, sekali-sekali kayak gitu tuh. Apalagi kita punya akuatik, arena yang sekarang kelas dunia seperti itu," pungkasnya.
  • [message]
    • [👀 SUMBER BERITA Dan Judul Asli - Mari Kita Sama Sama Cross Check, Pada Dasarnya Situs Ini Hanyalah Mengambil Isi Tulisan Dari Link Dengan Judul Dibawah Ini - Terima Kasih]

Moment Asian Games, Sandiaga Uno Ingin Ajak Ma'ruf Amin Lomba Renang Reviewed by Wakil Sosmed on Agustus 20, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.