Top Ad unit 728 × 90

Meme Rizieq Ajak Jihad, Ternyata Bukan Dari Rizieq,, Begini Hasil Investigasi Netizen


RAKYAT SOSMED - Seorang pengguna twitter membongkar pembuat “Meme Ajakan Jihad Rizieq Cabul.”Pemilik akun twitter @Sapukan_5emut menulis rangkaian kultwit tentang hal tersebut, simak isinya:“betul pak itu bukan dari HRS tapi ane tau siapa yang bikin pak. silahkan di simak pak @mohmahfudmd”

“asal dari meme itu http://mozaikhatokahfpi.com salah satu yang betanggung jawab pada wibsite itu namanya Ranoto Efendi terbaca dari akun Google+ yg memposting mengenai berita tsb. @04Nakula @WahhabiCC @TolakBigotRI”

“siapakah Ranoto Efendi ini?
@FariedCraft”



“ada yang mau mesan atribute FPI gak. silahkan pesan ke Ranoto Efendi selain bisnis provokasi die juga bisnis ginian. @BHD_58”

#2019GantiPresiden Tak Laku dan Ditolak Warga, PKS Mainkan Jurus ‘PLAYING VICTIM’

“ane kok gak heran ya. tiap ada provokator selalu ada orang ini.”

“putus asa punya tampang pas pasan mepet ama tembok. gak gini” juga fen. ane ngikik di pojokan”

“oh iye die ini salah satu tim medianya FPI tau buzzer tau apanya deh.”

“berada di naungan Foront TV. liat aja dah moto ala kafir di pake. atas postingan yg menyulut perpecahan masyarakat silahkan cari aja die di DPP FPI tu gedebok pisang ambrol ada di situ kok.”








[melekpolitik]
  • [message]
    • [👀 SUMBER BERITA Dan Judul Asli - Mari Kita Sama Sama Cross Check, Pada Dasarnya Situs Ini Hanyalah Mengambil Isi Tulisan Dari Link Dengan Judul Dibawah Ini - Terima Kasih]
      • [Judul Asli ► Sumber Berita ► 👀👉  ]

Meme Rizieq Ajak Jihad, Ternyata Bukan Dari Rizieq,, Begini Hasil Investigasi Netizen Reviewed by Wakil Sosmed on Agustus 26, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.