Top Ad unit 728 × 90

Makjleb, Rizieq Kembali Serukan Jihad , Ini balasan Menohok Mahfud MD!!


RAKYAT SOSMED - PENGADANGAN yang dialami Neno Warisman ketika hendak menghadiri deklarasi #2019GantiPresiden di Riau pada Sabtu (25/8/2018) pekan lalu, mendapat respons keras dari Rizieq Shihab.

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu pun menyerukan seluruh umat muslim di Nusantara untuk berjihad.

Pernyataan Rizieq Shihab kemudian diredam oleh mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD. Katanya, jihad di masa kemerdekaan saat ini senyatanya adalah menahan hawa nafsu serta amarah.

Baca: Panik saat Gempa Susulan 6,2 SR Mengguncang Lombok, Sam Aliano Lari Tanpa Celana

Menurutnya, peristiwa yang dialami oleh Neno warisman serta ajang kontestasi pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 jangan justru menjadi pemecah bangsa. Terlepas dari dukungannya kepada Joko Widodo-Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019, kata Mahfud MD, terdapat jalan damai yang bisa ditempuh bagi sesama anak bangsa.

"Jihad yg sesungguhnya adl mengendalikan hawa nafsu. Utk konteks Indonesia kini jihad adl bgmn menahan nafsu ammarah agar tdk bermusuhan sesama anak bangsa. Adalah lbh baik menempuh jalan damai, berembuk dari hati ke hati, daripada bertatung habis2an hny utk agenda 5 tahunan," tulis Mahfud MD, Senin (27/8/2018).

Sebelumnya, Rizieq Shihab lewat akun twitternya @RizieqSyihabFPI, menyerukan seluruh umat muslim berjihad. Seruan itu dipicu adanya aksi pengadangan massa terhadap Neno Warisman, yang hendak menghadiri deklarasi #2019GantiPresiden di Riau pada Sabtu (25/8/2018) lalu.


"SAYA SERUKAN KEPADA SEGENAP UMAT ISLAM; (Persiapkan diri kalian..) AYO... JIHAD...!!! *HRS*," tulis Rizieq Shihab pada Minggu (26/8/2018).

Dalam postingannya, Rizieq Shihab turut mengunggah sebuah poster seruan. Poster tersebut berusi sejumlah pernyataan yang menentang adanya keterlibatan aparat hukum dalam pemerintahan Joko Widodo saat ini.

"Rezim semakin ngawur, negara semakin kacau. Terlalu lama menanti 2019. Saya serukan kepada segenap Umat Islam, Ayo Jihad!. Jika wasit sudah ikut main bola, maka tinggal tunggu penonton turun ke lapanga. Jika polisi dan preman sudah berkolaborasi, hanya ada satu solusi. Ayo revolusi," tulis Rizieq Shihab dalam poster.

Jihad ditegaskannya harus dilakukan, khususnya kepada para pelaku persekusi ulama dan aktivis.


"Kejar dan hajar para pelaku persekusi terhadap ulama dan aktivis. Mereka sudah keterlaluan mengadang perempuan, aparat membiarkan," tulisnya.

"Jika tidak dihajar mereka semakin kurang ajar. Ayo lawan preman bayaran dan pelindungnya, Mereka Jual, kita borong!" tegas Rizieq Shihab. (*)
  • [message]
    • [👀 SUMBER BERITA Dan Judul Asli - Mari Kita Sama Sama Cross Check, Pada Dasarnya Situs Ini Hanyalah Mengambil Isi Tulisan Dari Link Dengan Judul Dibawah Ini - Terima Kasih]
      • [Judul Asli ► Sumber Berita ► 👀👉  ]

Makjleb, Rizieq Kembali Serukan Jihad , Ini balasan Menohok Mahfud MD!! Reviewed by Wakil Sosmed on Agustus 26, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.