Top Ad unit 728 × 90

Kocak Abis, Meme Kreatif tentang Bambang Hartono dan Bonus Atlet Dari Kasihan Diri Sendiri Hingga Uangnya Minder

RAKYAT SOSMED - Netizen memang kelompok masyarakat yang memiliki banyak karakter. Terkadang mereka membuat kesal dengan berbagai komentar pedas sesuka hati mereka. Kadang juga mereka memuji berlebihan tokoh tertentu sehingga membuat tokoh yang lain terusik dan akhirnya ramai di dunia maya. Kreativitas lain yang juga dilakukan netizen adalah membuat meme. Mereka membuat meme para atlet Asian Games 2018, salah satunya atlet olahraga bridge Michael Bambang Hartono.

Baca: 5 Fakta Soal Orang Terkaya RI Atlet Asian Games 2018

Bambang adalah atlet tertua keempat Asian Games 2018. Pria 78 tahun ini berhasil menyumbang satu medali perunggu untuk Indonesia atas aksinya. Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi pun menjanjikan hadiah dan bonus kepada para atlet yang sudah menyumbangkan medali untuk negara. Bonus ini dianggap lucu oleh netizen bila diberikan kepada atlet Bambang Hartanto yang sudah berstatus pengusaha kaya raya.

Michael Bambang Hartono tercatat sebagai atlet Asian Games 2018 terkaya. Menurut Globe Asia, Robert Hartono dan Bambang Hartono, menempati posisi pertama orang terkaya di Indonesia pada 2018 dengan jumlah kekayaan US$21 miliar. Selain itu, kakak beradik ini juga memiliki perkebunan kelapa sawit seluas 65.000 hektar di Kalimantan Barat sejak 2008.










Kocak Abis, Meme Kreatif tentang Bambang Hartono dan Bonus Atlet Dari Kasihan Diri Sendiri Hingga Uangnya Minder Reviewed by Wakil Sosmed on Agustus 30, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.