Top Ad unit 728 × 90

Fotonya Dimanipulasi, Presiden Bilang : Saya Ngak Seganteng Itu Waktu Muda


RAKYAT SOSMED - mengomentari hasil manipulasi foto seniman Agan Harahap yang menampilkan sosok Jokowi muda bergaya seperti anak punk. Menurut Jokowi, dia tak seganteng itu pada masa muda.

"Sebuah foto buram bergambar anak muda dengan rambut ala punk beredar di media sosial. Entah siapa yang mulai, ada yang menyebut itu Jokowi muda," tulis Jokowi lewat akun Facebook-nya seperti dilihat detikcom, Sabtu (25/8/2018).

Baca juga: Foto Anak Punk Mirip Jokowi Manipulasi Agan Harahap

"Saya pastikan itu bukan foto saya. Saya tidak seganteng itu di masa muda. Hehehe," sambung Jokowi.

Jokowi juga mengunggah foto dirinya saat muda. Dalam foto tersebut tampak Jokowi muda sedang bertualang bersama teman-temannya. Jokowi yang mengenakan topi dan jaket sedang menuangkan kecap ke dalam mi instan yang dimasak.

"Yang sebenarnya, pada usia seperti itu, saya lebih senang ke gunung, bertualang di alam, bersama kawan-kawan. Kami berjalan ke hutan, tidur di tenda, berbekal ala kadarnya seperti mi instan," tulis Jokowi.


Fotonya Dimanipulasi, Presiden Bilang : Saya Ngak Seganteng Itu Waktu Muda Reviewed by Wakil Sosmed on Agustus 24, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.