Top Ad unit 728 × 90

Ditolak Dan Dihadang Di Bandara Pekanbaru, Neno Warisman Tak Kehilangan Akal, Telpon Fadli Zon


RAKYAT SOSMED - Beberapa waktu yang lalu, politikus Partai Gerindra Fadli Zon ditelepon deklarator aksi #2019GantiPresiden Neno Warisman untuk mengabarkan telah dihadang di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru. Sejatinya, Neno Warisman datang ke Pekanbaru untuk menghadiri aksi #2019GantiPresiden di kota itu, besok.

"Mbak Neno Warisman barusan telpon katanya dihadang lagi di bandara di Pekanbaru. Ini jelas usaha memberangus demokrasi," kata Fadli Zon melalui akun Twitter @fadlizon.

Massa yang menghadang Neno Warisman merupakan barisan yang menolak rencana aksi deklarasi #2019GantiPresiden.

Kemarin, Kepolisian Daerah Riau menegaskan tak memberikan izin rencana aksi #2019GantiPresiden di Pekanbaru, Minggu (26/8).

"Saya tegaskan sekali lagi. Kegiatan deklarasi #2019GantiPresiden pada Minggu besok dibatalkan itu," ujar Kapolda Riau Brigadir Jenderal Widodo Eko Prihastopo, Jumat (24/8).

Menurut Widodo deklarasi #2019GantiPresiden tidak memiliki manfaat.

"Gak ada manfaatnya aksi (Deklarasi #2019GantiPresiden) tersebut. Bahkan terkesan banyak mudharatnya kok," kata dia.

Aksi Riau Deklarasi #2019GantiPresiden rencananya dihadiri Neno Warisman dan Ahmad Dani.

Aksi #2019GantiPresiden nanti juga akan diselenggarakan di halaman Tugu Pahlawan Surabaya, Jawa Timur. Tetapi, Kepolisian Daerah Jawa Timur tidak memberi izin. Deklarasi tersebut dikhawatirkan mengganggu ketertiban.

"Kita tidak ijinkan. Nggak jadi kegiatannya. Nanti dikhawatirkan akan mengganggu ketertiban masyarakat," kata juru bicara Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung Mangera di Surabaya.

Di Batam dan Kota Bandung, rencana aksi serupa juga ditentang. []

Ditolak Dan Dihadang Di Bandara Pekanbaru, Neno Warisman Tak Kehilangan Akal, Telpon Fadli Zon Reviewed by Wakil Sosmed on Agustus 25, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.