Top Ad unit 728 × 90

Dikunjungi Yenny Wahid, Ahok Terus Ingin Berjuang Untuk Bangsa Indonesia, Isi Suratnya Bikin Haru


RAKYAT SOSMED - Yenny Wahid telah menjenguk Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Mako Brimob pada Senin (20/8). Dalam pertemuan itu, Ahok mempunyai kegemaran baru yaitu bernyanyi.

"Pesan Ahok untukku dan untuk kita semua ketika aku mengunjunginya dua hari yang lalu. Kita bicara banyak hal, mulai dari kegemaran barunya yaitu bernyanyi, sampai proses perenungan dalam yang dilakukannya, untuk ikhlas menerima takdirnya," ucap Yenny dalam akun instagramnya yang dikutip detikcom, Rabu (22/8/2018).

Anak Presiden Abdurahman Wahid (Gus Dur) ini mengatakan, Ahok bercerita mengenai mengatasi dirinya sendiri. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu tetap ingin berjuang untuk negeri.

"Dia tak berubah, tetap banyak bercerita, walau sekarang makin banyak hikmah dan wisdom yang keluar dari mulutnya. Termasuk cerita tentang perjuangannya untuk mengatasi dirinya sendiri. Si Kokoh tetap bersemangat tinggi, tetap ingin berjuang untuk negeri," ucap Yenny.

Selain itu, Yenny menyebutkan Ahok akan berbicara mengenai Pilpres 2019 nantinya. Diharapkan seluruh pihak untuk sabar menanti sikap Ahok di Pilpres 2019.

"Bagaimana sikapnya dalam pilpres nanti? Tunggu saja, dia pasti akan bercerita pada kita semua," imbuh Yenny.

Dalam pertemuan itu, Ahok menuliskan pesan dalam kertas untuk Yenny. Berikut isi pesan tersebut yang ditulis Ahok:

Untuk Yenny Wahid

Terima kasih atas kunjungannya hari ini. Teruskan berjuang untuk perikemanusiaan, tolerasi, keadilan seperti yang selalu Gus Dur minta kita lakukan.

Contolah seperti Gus Dur jangan takut kehilangan jabatan dengan melanggar kebenaran dan keadilan.

Kalau kita saat ini menghadapi tantangan gunakan perspektif yang benar, tantangan ini bukan menjatuhkan kita tetapi justru mempromosikan kita tetap untuk berjuang agar rumah Pancasila untuk semua anak bangsa. Semoga Tuhan memberi kita damai, sejahtera dan kekuatan.

Salam BTP


  • [message]
    • [👀 SUMBER BERITA Dan Judul Asli - Mari Kita Sama Sama Cross Check, Pada Dasarnya Situs Ini Hanyalah Mengambil Isi Tulisan Dari Link Dengan Judul Dibawah Ini - Terima Kasih]
      • [Judul Asli ► Sumber Berita ► 👀👉  ]

Dikunjungi Yenny Wahid, Ahok Terus Ingin Berjuang Untuk Bangsa Indonesia, Isi Suratnya Bikin Haru Reviewed by Wakil Sosmed on Agustus 21, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.