Top Ad unit 728 × 90

Canda Jokowi Ke Jack Ma : Saya Kemarin Loncat Naik Motor !!!. Dih Bikin Baper Kubu Sebelah Ajah


RAKYAT SOSMED - Pendiri Alibaba, Jack Ma, bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Bogor siang ini. Dalam pertemuan tersebut, Jokowi sempat mencandai Jack Ma soal aksinya dalam pembukaan Asian Games 2018 pada 18 Agustus lalu.

Dalam opening ceremony Asian Games 2018, penampilan Jokowi menjadi pusat perhatian. Dia naik moge Paspampres Yamaha FZ1 dan banyak melakukan aksi ekstrem. Kini giliran aksi Jack Ma yang dinanti dalam closing ceremony pada Minggu (2/9) besok.

"Saya menanti penampilan Anda di closing ceremony. Seperti yang Anda tahu, saya harus lompat dari motor sebagai bagian dari seremoni Asian Games," kata Jokowi diiringi tawa, Sabtu (1/9/2018).

Baca juga: Jack Ma, Manusia Rp 570 Triliun Bertemu Jokowi di Istana Bogor

Jack Ma sempat tertawa mendengar ucapan Jokowi itu. Pebisnis yang terkenal akan julukan 'Manusia Rp 570 Triliun' itu rencananya hadir dalam closing ceremony Asian Games.

Jack Ma mewakili Kota Hanzhou, yang akan menjadi tempat perhelatan Asian Games pada 2022. Dia datang ke penutupan Asian Games sebagai panitia penyelenggara.

"Asian Games 2022 akan dihelat di Hangzhou, kota Anda tempat kantor pusat Alibaba. Saya memiliki kenangan indah di kota itu pada September 2016 lalu saat G-20," kata Jokowi.

Baca juga: Canda Megawati soal Usia '17 Plus' di BPIP

Jack Ma tiba di Jakarta pada Jumat (31/8) malam. Orang terkaya ke-20 dunia itu akan menghadiri upacara penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (2/9), bersama Wali Kota Hangzhou, tuan rumah Asian Games 2022.

"Wali Kota Hangzhou juga datang. Jack Ma bukan undangan, dia hadir sebagai panitia Asian Games Hangzhou," ujar Wakil Direktur Media & PR Inasgoc, Ratna Irsana, kepada wartawan.
  • [message]
    • [👀 SUMBER BERITA Dan Judul Asli - Mari Kita Sama Sama Cross Check, Pada Dasarnya Situs Ini Hanyalah Mengambil Isi Tulisan Dari Link Dengan Judul Dibawah Ini - Terima Kasih]

Canda Jokowi Ke Jack Ma : Saya Kemarin Loncat Naik Motor !!!. Dih Bikin Baper Kubu Sebelah Ajah Reviewed by Wakil Sosmed on Agustus 31, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.