Top Ad unit 728 × 90

Kala Jokowi Hentikan Sejenak Pidato Saat Azan Berkumandang, Ini Videonya


RAKYAT SOSMED -  Presiden Joko Widodo membuka acara Temu Nasional Seribu Organisasi Perempuan Indonesia di Yogyakarta, kemarin. Jokowi sempat menghentikan pidatonya saat mendengar suara azan memasuki waktu salat Ashar.

"Artinya apa, negara kita negara besar. Jangan lupakan ini...," kata Jokowi di Yogyakarta, Jumat (14/9/2018).

Ketika Jokowi belum selesai menuntaskan kata-katanya, suara azan Ashar datang berkumandang. Ia langsung berhenti berpidato untuk sementara waktu.

Azan Ashar pun usai dikumandangkan. Jokowi melanjutkan pidatonya. Ia menceritakan soal betapa besarnya Indonesia.

Selain itu, Jokowi memuji peran para ibu dan kaum perempuan selama ini yang telah turut membangun bangsa. Jokowi mengemukakan, sejak berdirinya Negara Indonesia, Indonesia memiliki banyak sekali tokoh perempuan yang menjadi inspirasi bangsa.

"Zaman dulu kita mengenal perempuan-perempuan pejuang kemerdekaan. Dari Laksamana Malahayati, Dewi Sartika, Ibu Kartini, Christina Martha Tiahahu, dan banyak lagi pahlawan-pahlawan perempuan kita," ujarnya.

Selepas acara, Jokowi sempat menjenguk kerabatnya di RS Bethesda, Yogyakarta. Jokowi, yang telah selesai menjenguk, hendak keluar dari RS tapi tidak bisa langsung masuk ke mobil karena tertahan warga yang memintanya berfoto.

Saat selesai menyapa warga, Jokowi berhenti di Auditorium LPP untuk menunaikan salat Ashar. Ia bertindak sebagai imam.


  • [message]
    • [👀 SUMBER BERITA Dan Judul Asli - Mari Kita Sama Sama Cross Check, Pada Dasarnya Situs Ini Hanyalah Mengambil Isi Tulisan Dari Link Dengan Judul Dibawah Ini - Terima Kasih]
      • [Judul Asli ► Sumber Berita ► 👀👉  ]

Kala Jokowi Hentikan Sejenak Pidato Saat Azan Berkumandang, Ini Videonya Reviewed by Wakil Sosmed on September 14, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.